Review Spesifikasi & Harga Sepeda Fuji Lea 2.1 Terbaru

Sepeda Fuji Lea 2.1 adalah sepeda hardtail dirancang untuk berkuda gaya hidup. Memiliki roda 26-inch, rangka baja, 60 mm perjalanan, dan komponen dasar-tingkat.

Fuji Lea 2.1 beratnya 32,7 pon. Ini adalah 1,60 pound lebih berat dari sepeda gaya hidup hardtail rata-rata dengan komponen dasar. Menggunakan groupset paling umum dari Fuji Lea 2.1 adalah Shimano Tourney. Ini adalah komponen dasar-tingkat. komponen dasar akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan jika Anda tidak akan membutuhkan pergeseran tepat dan renyah, atau menempatkan sepeda melalui banyak penyalahgunaan.

Pertandingan adalah yang termurah Shimano groupset, dan biasanya ditemukan pada sepeda anak-anak dan yang paling dasar dari sepeda gunung. Pertandingan tidak dirancang untuk dikendarai keras atau off-road.
http://sepedafujibikes.blogspot.com/2016/04/review-spesifikasi-harga-sepeda-fuji_16.html
Sepeda Fuji Lea 2.1 adalah sepeda gaya hidup gunung. sepeda gaya hidup gunung adalah jenis sepeda hybrid, dirancang untuk menggabungkan fungsi sehari-hari dari sepeda jalan dan kemampuan off-road dari sepeda gunung. Mereka yang besar entry level atau "di sekitar kota" sepeda. Sepeda Fuji Lea 2.1memiliki bingkai hardtail dan 60 mm dari perjalanan depan.

Baja adalah logam yang sangat kuat, ulet, dan penyerap; dan merupakan bahan bingkai yang paling umum. Baja memaafkan di medan kasar, dan dapat mengambil pemukulan tetap mempertahankan integritas struktural. Namun, rangka baja juga cenderung lebih berat. Tapi, jika Anda ingin sepeda untuk bertahan, baja merupakan pilihan.

Sepeda Fuji Lea 2.1 memiliki 3 chainrings di crankset, dan 7 gigi pada kaset, memberikan sepeda 21 mungkin rasio roda gigi (kecepatan). Karena motor ini memiliki tiga chainrings (bukan 1 atau 2), derailleur depan mungkin lebih rentan untuk mengembangkan bermain di pemindah gigi, dan mungkin memerlukan perawatan lebih dari satu sepeda dengan chainrings lebih sedikit.

Sepeda gaya hidup 21-speed ini memiliki rasio gigi maks 48/14. gear ratio ini, dikombinasikan dengan roda 26-inch, memberikan Lea 2.1 gearing maks 89 inci gigi. Ini adalah max gearing yang tinggi dan akan memungkinkan Anda untuk menambah kecepatan di medan datar dengan efisiensi yang besar.

Sepeda Fuji Lea 2.1 memiliki rasio gigi minimal 28/34 (21 inci gigi). gearing minimum ini adalah tentang rata-rata untuk sepeda gunung. Semua kecuali tanjakan panjang atau pendakian curam akan bisa dilakukan. Berikut ini adalah spesifikasi dari Sepeda Fuji Lea 2.1.

Frame : Fuji Womens Elios 1 steel
Fork : Zoom CH-565
Rear Dearilleur : Shimano Tourney, 7-speed
Chain : KMC, 7-speed
Casette : SunRun freewheel, 14-34T, 7-speed
Bottom Bracket : FSA, sealed cartridge bearing
Crankset : Vuelta, alloy, 48/38/28T w/ chainguard
Shifters : Shimano Tourney Revo, 7-speed
Stem : Oval Concepts, melt-forged alloy, 25.4mm, 20 rise
Seatpost : Oval Concepts, 6061 alloy, 31.6, double-bolt micro-adjust
Brake Levers : Alloy 2-finger
Handlebars : Steel rise bar, 6 degree sweep, 25.4mm diameter, 30mm rise, 620 / 640mm wide
Saddle : Oval Concepts Womens w/ steel rails
Headset : FSA 1 1/8" caged bearings
Grips : Single-density Kraton
Brakes : Alloy linear pull front / Alloy U-style rear
Wheelset : Vera Terra SPM16 rims 36h, / FM31 rear alloy hubs, 14g black spokes
Tire : Vera Eos, 26" x 2.0", 30 tpi

Sepeda Fuji Lea 2.1 ini dibanderol dengan harga Rp 5.200.000. Sepeda Fuji Lea 2.1 memiliki roda 26-inch. roda 26-inch roda sepeda gunung asli, dan masih yang paling umum. Mereka lebih ringan, kaku, dan lebih kuat dari 27,5 atau 29 rekan-rekan mereka inch. Mereka lebih lincah dan mempercepat lebih baik pada permukaan datar, tetapi hasilnya diameter yang lebih kecil dalam perjalanan bumpier di medan kasar, dan mengurangi traksi dibandingkan dengan roda yang lebih besar.