Review Spesifikasi & Harga Sepeda Fuji SLM 29 1.1 Disc Terbaru

Fuji SLM 29 1.1 Disc adalah sepeda hardtail dirancang untuk cross-country riding. Memiliki roda 29-inch, bingkai serat karbon, 100 mm perjalanan, dan komponen berkualitas ras.

Dengan groupset paling umum dari Fuji SLM 29 1.1 Disc adalah Shimano XTR. Ini adalah komponen berkualitas ras. komponen berkualitas ras bagi mereka yang membutuhkan kinerja tinggi-end sebagai cahaya paket mungkin. XTR adalah groupset terbaik Anda dapat membeli dari Shimano sebelum Anda masuk ke pergeseran elektronik. Ini fitur bahan ringan dan teknologi yang paling inovatif yang Shimano telah dikembangkan.

Sepeda Fuji SLM 29 1.1 Disc adalah sepeda gunung cross country. sepeda lintas negara yang dirancang untuk menjadi lebih ringan dan lebih lincah dari sepeda gunung lainnya. Mereka dirancang untuk menangani campuran naik turun lebih dari cukup medan teknis. Sebagai kategori, sepeda lintas negara yang paling ringan, sepeda gunung yang paling efisien dengan sedikitnya jumlah perjalanan (80-120mm).
http://sepedafujibikes.blogspot.com/2016/04/review-spesifikasi-harga-sepeda-fuji_9.html
Sepeda lintas negara dapat berupa full-suspension, atau seperti Fuji SLM 29 1.1 Disc, sebuah hardtail. Fuji SLM 29 1.1 Disc memiliki 100 mm perjalanan depan, yang khas untuk sepeda cross country. Roda 29er akan membuat untuk naik halus dan memungkinkan Anda untuk menjaga kecepatan Anda.

Serat karbon sangat ringan sekaligus menjadi kaku. Kombinasi ini membuat serat karbon ideal untuk pengendara sepeda gunung di mana berat badan adalah prioritas. frame serat karbon adalah beberapa yang paling mahal karena proses pembuatannya yang rumit. Karena kekakuan, serat karbon tidak fleksibel. Karena itu, frame serat karbon yang agak rapuh dan dapat retak dengan wahana kasar. Perbaikan bingkai serat karbon biaya beberapa ratus dolar. Jika Anda sedang mencari sepeda ringan, kaku, dan memiliki uang untuk dibelanjakan, sepeda serat karbon adalah untuk Anda.

Fuji SLM 29 1.1 Disc hanya memiliki satu chainring di crankset, dan sebelas gigi pada kaset, sehingga sepeda 11-speed. Karena hanya ada satu chainring, tidak ada kebutuhan untuk derailleur depan. Ini akan membuat motor lebih ringan dan membutuhkan perawatan kurang dari sepeda yang sama dengan 2 atau 3 chainrings.

sepeda cross country 11-speed ini memiliki rasio gigi maks 32/10. gear ratio ini, dikombinasikan dengan roda 29-inch, memberikan SLM 29 1.1 Disc gearing maks 93 inci gigi. Ini adalah max gearing yang tinggi dan akan memungkinkan Anda untuk menambah kecepatan di medan datar dengan efisiensi yang besar.

Fuji SLM 29 1.1 Disc memiliki rasio gigi minimal 32/40 (23 inci gigi). gearing minimum ini cukup tinggi dan akan membuat mendaki membentang panjang atau pendakian curam sangat melelahkan. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Fuji SLM 29 1.1 Disc.

Frame : C15 super-light high-modulus carbon w/ internal shift cable routing
Fork : Fox 32 FLOAT 27.5 Factory Fit CTD
Rear Dearilleur : Shimano XTR shadow plus, 11-speed
Chain : Shimano XTR, 11-speed
Casette : Shimano XTR, 10-40T, 11-speed
Bottom Bracket : Praxis M35
Crankset : Oval Concepts M610, hollow forged w/ M35 integrated spindle, 32T Teeth: 32T
Shifters : Shimano XTR, Rapid Fire w/ Ispec, 11-speed
Stem : Oval Concepts 713, 3D-forged 7050 alloy, 31.8mm clamp diameter, 6 rise
Seatpost : Oval Concepts 850, carbon, 31.6mm, double-bolt micro-adjust
Brake Levers : Shimano XTR, hydraulic disc
Handlebars : Oval Concepts 850SL, carbon, flat bar, 31.8mm, 9 sweep, +/- 5mm rise, 710mm wide
Saddle : Oval Concepts 800 w/ carbon rails
Headset : FSA NO.42, 1 1/8" - 1.5", sealed cartridge bearings
Grips : Oval Concepts 800 Foam Super Light
Brakes : Shimano XTR, hydraulic disc
Wheelset : Sun Ringle Black Flag Pro SL 15mm thru-axle front / 142x12mm rear, 6-bolt hubs, 28h
Front Tire : Schwalbe Thunder Burt, 29" x 2.1" 67tpi, folding, tubless ready
Rear Tire : Schwalbe Thunder Burt, 29" x 2.1" 67tpi, folding, tubless ready

Sepeda Fuji SLM 29 1.1 Disc ini dibanderol dengan harga Rp 68.900.000. Fuji SLM 29 1.1 Disc memiliki roda 29-inch. Diameter lebih besar dari "29ers" berarti mereka lebih lambat untuk pergi dari roda lebih kecil, tetapi sekali sampai dengan kecepatan, mereka membawa lebih banyak momentum dan memiliki kecepatan tertinggi lebih tinggi. Mereka menyediakan lebih pegangan dan naik lebih halus rintangan dari roda lebih kecil. Namun, diameter ekstra juga membuat mereka lebih lamban dan rumit pada ketat, memutar jalan. 29ers terutama berguna pada lintas negara dan jejak sepeda, di mana kursus ras lebih cepat dan kurang teknis. Roda besar secara signifikan meningkatkan rideability sepeda hardtail.